Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick

Profil dan Biodata Shinta Bachir

Tuesday, September 13, 2011

Share this history on :

Profil dan Biodata Shinta Bachir - Bisa dibilang artis yang satu ini belum begitu populer di kalangan masyarakat, tetapi saat ini mulai banyak di perbincangkan di dunia maya khususnya, apalagi isu kedekatannya dengan Vicky Notonegoro yang merebak di media-media online.  Pertanyaannya siapakah sebenarnya Shinta Bachir ?.. kami akan sedikit mengulas mengenai wanita seksi dan cantik ini, dalam Profil dan Biodata Shinta Bachirnya.

Profil dan Biodata Shinta Bachir

Foto Seksi Profil dan Biodata Shinta Bachir


Profil dan Biodata Shinta Bachir, Wanita yang memiliki bibir seksi ini lahir di Wonosobo, Jawa Tengah pada tanggal 7 Februari 1986.  Memiliki tinggi 165 cm, dan berkulit putih.  Namanya mulai berkibar dan terdengar ketika berperan dalam Film Suster Keramas dimana Rin Sakuragi juga bermain dalam film itu.  Di dalam Film tersebut bisa dibilang Sinta Bachir berani untuk tampil dan beradegan yang menantang.  Dia juga bermain dalam film berjudul Taring. Cewe cantik ini juga merambah ke dunia tarik suara.  Dia mengeluarkan lagu yang berjudul Cari Uang / Cari Duit Lagi.
Bagi yang penasaran mengenai Shinta Bachir kami berikan foto Shinta Bachir :
Shinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta BachirShinta Bachir
Foto Seksi Shinta Bachir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlekZbq3TTM-hU8PulixBNM2GaSWsIJc7bvG_m82KOvETTILLxwciu0ASwMf98Dp20-pqGaBW_l0tminw2Jrst4EkDI6LwjX8MeaGpadDD-tnQHVbtKl5CYxpopAQHU99cObLODre9vqI/s400/adegan-suster-keramas.jpg
Foto Shinta dalam adegan Suster Keramas
Foto Seksi Shinta Bachir
Foto Terbaru Shinta Bachir
Saat ini Shinta Bachir sedang melakukan promo film terbarunya yang berjudul Mati Muda di Pelukan Janda.  Di dalam film tersebut lagi-lagi Shinta melakukan adegan yang berani dan menantang. Dalam film itu Shinta berperan sebagai janda. Selain berakting Shinta Bachir juga ternyata seorang Business women dan wirausaha.  Dirinya memiliki butik yang bernama SB Fashion, yaitu singkatan dari Shinta Bachir Fashion, letaknya terdapat di ITC Kuningan.
Follow twitternya di @shintabachir.
Berikut ini kami berikan Video adegan nya di film taring yang diambil dari situs youtube :



Video Adegan Shinta Bachir

———————————————————————————————————————————————
Profile and Biography Shinta Bachir – You could say that one artist has been so popular among the people, but today started a lot of the talk in cyberspace in particular, especially the issue of proximity to Vicky Notonegoro that erupted in the media online. The question is who the Shinta Bachir? .. we will review some of these sexy and beautiful woman, in profile and his Biodata Shinta Bachir.
Women who have a sexy lips was born in Wonosobo, Central Java on February 7, 1986. Has a height of 165 cm, and white. His name began to flutter and audible when played in the film Sister shampoo where Rin Sakuragi also played in the movie. In the film is arguably the Sprott Bachir dare to appear and jumped into the challenge. He also played in a movie called fangs. These beautiful girls are also venturing into the world of drag votes. He issued a song called Money / Find Money Again.
Shinta Bachir currently doing the promo movie titled Widow Died Young in Hugs. In the film again Shinta make a bold and challenging scenes. In the film Shinta role as widow. Besides acting Shinta Bachir also proved a Business women and entrepreneurs. Himself has called SB Fashion boutique, which stands for Fashion Shinta Bachir, lying there in ITC Kuningan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau Yang Hot !!! Klik HERE