Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick

Facebook Ditutup

Monday, August 22, 2011

Share this history on :

Tombol%20kode%20Tersembunyi%20pada%20Facebook%20 Facebook DitutupFacebook situsjejaring sosial –Ada berita yang membuat kita terkejut kali ini tentangFacebook.Facebook adalahsitus jejaring sosial yang mendunia yang pasti kita kenal bagi kita yang suka menjelajahi dunia internet. Tak ada yang terlewatkan selain facebook.
Tetapi kenapa ada berita mengejutkan ini pada facebook ? Apa beritanya?
Facebook situs jejaring sosial ini bakalan di tutup. Ya, Facebook ditutup. Rencananya dan kabarnyaFacebook ditutup dua bulan lagi. 15 Maret 2011 mendatang situs jejaring sosial Facebook yang memiliki 500 Juta Anggota yang terdaftar di Facebook akan ditutup oleh pemiliknya Mark Zuckerberg.
Berita yang saya ambil dari weeklyworldnews.com ( Translated by google translate )
 Facebook Ditutup
PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa agarakan ditutup PADA bulan Maret. Mengelola situs telah menjadi terlalu stres. Mengelola stres situs telah Terlalu menjadi.
“Facebook telah didapat di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. “Facebook telah didapat di Luar kendali,” kata Zuckerberg KESAWAN Konferensi pers di kantornya Luar Palo Alto, “dan pengelolaan stres anak pajak tangguhan Suami Hidupku telah menghancurkan saya butuhkan. Untuk mengakhiri semua kegilaan.” Aku Harus mengakhiri * Semua kegilaan Suami. ”
Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook. Terus Zuckerberg menjelaskan bahwa Mulai 15 Maret, pengguna regular tidak akan dapat mengakses account Facebook Lagi.
“Setelah 15 Maret seluruh website shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di Facebook. “Setelah 15 situs seluruh Maret ditutup,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Negeri di dapat. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. “Jadi, jika anda Ingin Melihat gambar Andari Lagi saya, saya sarankan Andari mengambil mereka Dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali sekaliagar keluar dari bisnis.” Regular tidak akan Andari Bisa Dilaporkan Sekali mereka mendapatkan agar-agar Keluar Dari bisnis. ”
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup agar sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah. Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Very agar, TAPI diameter regular tidak akan berpikir Marah Orang.
“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Saya Pribadi regular tidak berpikir merupakan Masalah Besar ITU,” katanya KESAWAN sebuah wawancara Telepon Pribadi. “Dan jujur saja,saya pikir itu menjadi lebih baik. “Dan Saja Jujur saya, saya pikir ITU menjadi lebih Baik. Tanpa Facebook, orang akan harus pergi ke luar dan membuat teman sejati Tanpa Facebook,. Orang akan Harus Pergi ke sejati Luar Membuat dan Teman. Itu selalu merupakan hal yang baik.” Selalu Itu hal Yang Baik. ”
Beberapa pengguna dapat sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan. Beberapa pengguna dapat Sangat Marah Penghasilan kena pajak Yang mendengar berita mengejutkan.
“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Apa Yang Saya lakukan Tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang Siswa SMA Dari Indiana. “Hidup saya berputar di sekitar itu. “Hidup Saya berputar di sekitar ITU. Aku di Facebook setidaknya 10 jam sehari. Aku sedang di setidaknya agar 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu bebas?” Sekarang APA Yang akan Saya lakukan Artikel Baru * Semua julian Bebas? ”
Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa diantisipasi panjang lega. Namun, Orang tua di Negeri telah mengalami seluruh rasa lega Panjang diantisipasi.
“Aku senang mimpi buruk agar selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dariDetroit. “Aku Senang Mimpi Buruk agar-agar Selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal Dari Detroit. “Sekarang wajah remaja saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. “Sekarang Wajah remaja otonashi regular tidak akan terpaku PADA Komputer xp Sepanjang hari Mungkin aku. Bahkan dapat berkomunikasi dengan dia.” Mungkin Aku bahkan dapat diameter Artikel Baru berkomunikasi. ”
Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk berjalan jauh dari waralaba milyaran dolar. Mereka di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk Berjalan JAUH Dari waralaba milyaran Rupiah. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar. Facebook Saat Suami menduduki peringkat bisnis sebagai salah Satu Yang terkaya di Dunia, ekonom memperkirakan Artikel Baru Nilai sekitar 7,9 billion.
Namun Zuckerberg tetap tenang oleh tuduhan. Namun Zuckerberg Tetap Tenang tuduhan Dibuat. Ia mengatakan ia akan berdiri dengan keputusannya untuk memberikan agar kapak. Ia mengatakan besarbesaran akan berdiri Artikel Baru keputusannya untuk memberikan agar-agar Kapak.
“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya regular tidak Peduli Tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali.” “Saya Hanya Ingin kehidupan Dilaporkan lamaku.”
Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum 15 Maret. Corporation dapat menunjukkan bahwa pengguna menghapus * Semua Informasi Pribadi Dari situs web mereka  15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus. Penghasilan kena pajak ITU Tanggal, * Semua foto, Catatan, link, dan video Secara permanen akan terhapus.
Berikut berita yang membuat saya terkejut setelah membacanya. walaupun ga pandai bahasa bule untung ada Mbah Google yang bersedia membatuku… hehe,,
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau Yang Hot !!! Klik HERE