Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick

Video Fatihruddin Anak Nazaruddin

Tuesday, September 13, 2011

Share this history on :

Video Fatihruddin Anak Nazaruddin – Kasus Nazaruddin memang sangat menarik untuk dicermati dan melahirkan banyak hal yang tidak terduga seperti halnya popularitas pengacara cantik Nazaruddin Dea Tunggaestiyang terkenal karena kasus ini.  Kini muncul lagi kontroversi di luar konteks dan kasus ini sendiri yaitu Video pengakuan anak Nazaruddin yang ditujukan kepada presiden SBY.
Video Fatihruddin Anak NazaruddinFoto Anak Nazaruddin
Didalam Video Fatihruddin Anak Nazaruddin ini ditujukan kepada Presiden SBY, hal ini sesuai dengan judul dari video tersebut yaitu HIMBAUAN FATIHRUDDIN (ANAK NAZARUDDIN) KEPADA SBY.  Video ini sendiri bisa teman-teman saksikan di situs youtube.
Di dalam video tersebut menampilkan seorang anak kecil yang lucu yang mengaku sebagai anak Nazaruddin.  Isi dari video tersebut yaitu meminta presiden SBY untuk melindungi Ibu dan Ayahnya yaitu neneng dan Nazaruddin.  Anak kecil itu pun berbicara bahwa ayahnya tidak mengetahui apa-apa mengenai permasalahan yang sekarang membelit karena yang lebih tau itu adalah Anas Urbaningrum, dan Angelina Sondakh.  Salah satu isi perkataannya yaitu “Tolong dong Om, jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. Kan mereka sudah berjanji untuk pura-pura lupa untuk menjaga nama baik partai,” begitu pinta Fatihruddin
Kemudian sang anak dalam Video Fatihruddin Anak Nazaruddin itu berpenampilan mirip dengan Nazaruddin ketika melakukan live video chat melalui skype, misalnya menggunakan topi dan berada di sebuah hotel.  Di akhir video menunjukkan sang anak keluar dari kamar dan menuju sebuah lift. Di ujung akhirnya diperlihatkan dialog rekaman video yang salah, dan terdengar suara orang dewasa yang tertawa karena sang anak melakukan kesalahan dalam melakukan rekaman video itu.
Belum diketahui apakah benar anak laki-laki itu merupakan anak Nazaruddin atau hanya sekedar hiburan yang menyindir semata.  Tetapi video tersebut memang menarik banyak peminat, karena video tersebut baru saja diupload pada tanggal 25 Agustus 2011 oleh id yang bernama Sineascairo dan sampai dengan artikel ini diturunkan sudah ditonton 5000 an orang.
Bagi yang penasaran seperti apa Video tersebut, kami akan tampilkan videonya berikut ini :

Video Fatihruddin Anak Nazaruddin

Yang menjadi menarik gaya dan akting sang bocah yang lancar dalam melakukan pernyataan serta menggemaskan bagi yang menontonnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau Yang Hot !!! Klik HERE