Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick

Video Pengakuan Nazaruddin

Tuesday, September 13, 2011

Share this history on :

Video Pengakuan Nazaruddin – Orang yang satu ini memang saat ini menjadi heboh dan menjadi perbincangan banyak orang diseluruh Indonesia serta kasusnya menjadi kasus nasional yang melibatkan para petinggi negara dan pejabat negara di Indonesia.  Berbagai upaya telah dilakukan Nazaruddin, seperti beberapa waktu lalu dia buron dan akhirnya tertangkap di Kolombia.  Aksinya memang sangat menggegerkan panggung politik, seperti pengakuan-pengakuannya melalui Blackberry Messengger (BBM) serta melalui video call Skype.
Video Pengakuan Nazaruddin
Foto Nazaruddin Berbicara di depan media
Ketika tertangkap di Indonesia, aksi kontroversinya tidaklah surut malah semakin bertambah.  Seperti beberapa waktu lalu kontroversi mengenai Surat yang Nazaruddin kirim untuk presiden RI yang berisi permintaannya untuk tidak menyakiti istrinya dan dirinya akan bungkam dan tidak akan membuka aib dan bobrok partai Demokrat.  Seakan sebuah panggung sandiwara politik, Nazaruddin kembali lagi melakukan pernyataan mengejutkan seperti dalam Video Pengakuan Nazaruddin .
Isi dari Video Pengakuan Nazaruddin ini mengungkapkan kontroversinya di tahanan Mako Brimob.  Dia mengatakan bahwa dirinya ditahan seperti penjahat teroris, Nazaruddin mengaku diperlakukan buruk selama berada di tahanan Mako Brimob. Dan dia juga mengatakan bahwa dia ditahan disini memang disiksa supaya lupa ingatan, supaya saya down, supaya segera mati.  Hal ini yang mendasari keinginan Nazaruddin untuk pindah ke rumah tahanan yang lain.
Menurut Nazaruddin, perlakuan itu memang sengaja diminta oleh orang-orang yang tak senang dengan dirinya. “Itu keinginan KPK dan kelompok yang takut saya buka permasalahan yang sesuai faktanya karena mereka yang menikmati uang dari wisma atlet itu,” kata Nazar.

Video Pengakuan Nazaruddin

Rekaman video itu sendiri diambil oleh Iwan Piliang ketika melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Mako Brimob.  Di hadapan Iwan, Nazaruddin banyak berceloteh dan hal ini tidak disia-siakan Iwan untuk mengabadikannya dalam sebuah rekaman Video.
Nazaruddin memang orang yang penuh kontroversi dan seperti bermain sebuah Drama.  Apalagi ditambah Video Pengakuan Nazaruddin makin membuat orang yakin bahwa ada suatu permainan dari kasusnya ini. Entah benar atau tidak pengakuan Nazaruddin itu. Namun, yang jelas, hingga saat ini bekas bendahara umum Demokrat itu tak mau menyampaikan tudingan-tudingan itu kepada penegak hukum. Dia juga tak pernah memberikan bukti-bukti semua tudingannya, baik kepada pimpinan KPK maupun tudingannya kepada petinggi Demokrat. vivanews.com

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment

Hot News : Info hangat Seputar,News,musik,politik,Ekonomi,Sosial,free download,Artikel,Entertaiment, dan Tips & Trick
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau Yang Hot !!! Klik HERE